Selasa, 08 Mei 2012

Citra Abon Lele

Raja Diraja Ikan, khas ponorogo, makanan ponorogo, kuliner ponorogo, lezat ponorogo, ponorogo, ponorogo ok| Hidangan Ponorogo|Mantap Ponorogo|, mina sejaktera ponorogo, great food, abon lele, ikan, kripik lele, renyah, kuliner ponorogo, bina makmur persada, lezat bergizi, dapurku, makanan praktis, ekonomis, sehat, selera masakan nusantara, abon bawang, oke.jpg

Produk yang kami produksi hanya menggunakan bahan baku ikan “lele” pilihan setelah melalui proses “berok” (pengairan ikan dalam air bersih selama beberapa waktu), proses “antiamis” dan tanpa bahan pengawet.
Kandungan Gizi :
Makanan ringan mengandung gizi tinggi, omega-3, kaya fosfor, protein dengan rendah kolesterol yang diproses secara higienis.  Tersedia beragam citarasa pilihan sesuai selera anda dan keluarga. Disukai orang dewasa, digemari anak-anak.
2 kg daging segar ikan lele menghasilkan 200gram abon lele murni.
Kini Anda tidak perlu risau atas kenaikan harga daging sapi, karena daging lele telah diklaim oleh para ahli gizi sebagai daging alternatif yang nilai gizinya sama dengan daging sapi, bila dikonsumsi dalam jumlah tertentu.
Kandungan gizi 2,5 kg ikan lele segar sama dengan nilai gizi dalam 1 kg daging sapi segar yang setidaknya tergandung dalam 250 gram abon lele.
Cara Penyajian :
Dapat disajikan dengan cara dicampur dengan berbagai jenis makanan atau dikonsumsi langsung dengan nasi saja.  Anak-anak cenderung menyukai konsumsi secara langsung  (digado).
Proses Pembuatan Abon Lele :
khas ponorogo, makanan ponorogo, kuliner ponorogo, lezat ponorogo, ponorogo, ponorogo ok| Hidangan Ponorogo|Mantap Ponorogo|, mina sejaktera ponorogo, great food, abon lele, ikan, kripik lele, renyah, kuliner ponorogo, bina makmur persada, lezat bergizi, dapurku, makanan praktis, ekonomis, sehat, selera masakan nusantara, abon bawang, oke.jpgmina sejaktera ponorogo, great food, abon lele, ikan, kripik lele, renyah, kuliner ponorogo, bina makmur persada, lezat bergizi, dapurku, makanan praktis, ekonomis, sehat, selera masakan nusantara, abon bawang, oke.jpg
Citra Abon Lele di kemas dengan bahan yang higienissehingga dalat mempertahankan nutrisi makanan lebih lama.
  1. Proses “berok” (ikan lele diambil dari kolam kemudian dialirkan air bersih selama beberapa waktu).
  2. Proses “penyiangan” dan pembersihan.
  3. Proses “antiamis”
  4. Proses pengukusan
  5. Proses “penyuiran”
  6. Proses “pengovenan”
  7. Proses “penggorengan”
  8. Proses “penirisan”
  9. Proses “pengemasan”
Makanan yang sangat dianjurkan bagi ibu-ibu hamil…
Kondisi ibu hamil sangat membutuhkan fosfor lebih banyak untuk tulang janin.  Jika asupan fosfor kurang, janin akan mengambil dari tulang sang ibu.  Hal ini menjadi satu penyebab penyakit tulang keropos pada ibu-ibu.  Komposisi gizi ikan lele yang kaya fosfor akan memenuhi kebutuhan fosfor bagi sang ibu, yang diketahui nilai fosfor pada ikan lele lebih tinggi dari nilai fosfor pada telur yang hanya 100 mg. Dimana peran mineral fosfor dalam tubuh menempati urutan kedua setelah kalsium.
Kini ibu tidak perlu pusing memikirkan konsumsi makanan rutin bagi pertumbuhan janin, karena kini telah tersedia produk olahan “abon lele” yang kaya gizi.  Produk abon lele kami memiliki variasi rasa yang sesuai dengan selera ibu (original, spicy, cheese, bawang dan kelapa) yang akan membantu menyediakan asupan gizi untuk janin dan ibu.
khas ponorogo, makanan ponorogo, kuliner ponorogo, lezat ponorogo, ponorogo, ponorogo ok| Hidangan Ponorogo|Mantap Ponorogo|, mina sejaktera ponorogo, great food, abon lele, ikan, kripik lele, renyah, kuliner ponorogo, bina makmur persada, lezat bergizi, dapurku, makanan praktis, ekonomis, sehat, selera masakan nusantara, abon bawang, oke.jpgkhas ponorogo, makanan ponorogo, kuliner ponorogo, lezat ponorogo, ponorogo, ponorogo ok| Hidangan Ponorogo|Mantap Ponorogo|, mina sejaktera ponorogo, great food, abon lele, ikan, kripik lele, renyah, kuliner ponorogo, bina makmur persada, lezat bergizi, dapurku, makanan praktis, ekonomis, sehat, selera masakan nusantara, abon bawang, oke.jpgmina sejaktera ponorogo, great food, abon lele, ikan, kripik lele, renyah, kuliner ponorogo, bina makmur persada, lezat bergizi, dapurku, makanan praktis, ekonomis, sehat, selera masakan nusantara, abon bawang, oke.jpg
Citra Abon Lele selalu mengalami perubahan dari masa ke masa. Mulai dari bentuk, rasa, hingga kemasan mencoba untuk merambah pasar yang lebih luas lagi.
Disukai orang, digemari anak-anak…
Ikan “lele” juga mengandung omega-3, meskipun dengan kadar yang jauh lebih rendah dibanding ikan air laut.  Omega-3 sangat diperlukan tubuh untuk mencegah penyakit degeneratif seperti penyakit jantung dan penyumbatan pembuluh darah.  Asam lemak omega-3 juga berperan sangat penting untuk proses tumbuh kembang sel-sel saraf termasuk sel otak.
Kini anak anda tidak akan takut lagi mengkonsumsi ikan “lele”, konotasi yang buruk akan lele bagi sebagian besar anak-anak akan hilang, bahkan berbalik menjadi gemar mengkonsumsi ikan lele ini.  Terlebih kami juga memproduksi produk abon lele dengan rasa “keju” yang sangat disukai anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah mengunjungi dan membaca di blog kami. Semoga silaturahmi kita berkah